Ternyata Ini Sosok Yang Mengirim Surat Untuk Anak Venna Melinda

oleh

Akhir-akhiri ini publik di hebohkan dengan adanya beredar surat yang di peruntukan untuk anak Venna Melinda yaitu Vania Athabina. Vania Athabina dulu di temukan oleh Venna di toilet masjid UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tanggerang Selatan.

Dalam surat tersebut sang pengirim mengatas namakan dirinya sabagai “Bunda”, spontan saja warganet terutama yang mengenal Vania Athabina mengira kalau yang mengirim surat tersebut adalah ibu kandung dari Vania.

Vania sendiri sudah memiliki akun Instagram sendiri, dan kini lebih dari 530 ribu flowersnya.  pada tanggal 18 oktober akun @vaniaathabina24 telah mengngungah foto surat yang di duga dari ibu kandung nya

Berikut isi surat nya :

“Bunda minta maaf tidak dapat hadir di hut Vania yg pertama, karena harus ke luar kota.
Tapi bunda lihat berita hut Vania di TV, youtube, medsos, betapa bahagianya Vania.
Mama Venna yang cantik & baik hati, oya kaka Verrel & Athalia memberi kasih sayang yg luar biasa untuk Vania.
Bahkan menyanyikan lagu khusus untuk Vania.

Vania sayang, bersyukurlah nak untuk semua berkah yang diberikan Allah untuk Vania.

Bunda berdoa, semoga Vania kelak menjadi perempuan yg cantik, cerdas, bijak, penuh kasih spt Mama Venna yang merawat Vania.
Vania sayang, bunda kirim kain tenun sbg kenangan untuk Vania.
Tenun ini dari Desa Bokong, Kecamatan Tolanas, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT.

Desa ini jauh dari Jakarta, dan sulit dicapai karena infrastrukturnya masih buruk.
Tapi desa ini memiliki nama-nama yang pandai menenun indah, sangat kontras dengan kondisi desa yg masih sangat sederhana sarana & prasaranannya.
Nanti kalau Vania seudah besar jalan2 lah keliling Indonesia yg amat indah budayanya, alamnya juga kehidupan masyarakatnya.”

7.PNG

tak butuh lama postingan tersebut menui banyak komentar dari netizen terutama dari sebagian flowersnya

isadanang: Kok tega ya dlu ninggalin anaknya,,,

renyslanky : @permata.amalia hahhah itu surat dari bunda fans vania mba..bukan dari bunda kandungnya…itu dari fans vania..seperti kita2..

nasutionzuraidah : Mbak @iamvoni, jangan salah paham, surat ini bukan menunjukkan Vania asalnya dari NTT, ini surat dari Bu Poppy kenalan Bu Venna (lihat postingan sebelum surat ini) yang menghadiahkan kain tenun NTT. Tapi terima kasih ilustrasinya tentang NTT, jadi ingin berkunjung ke sana

Ternyata pengirim surat yang mengatas namakan “Bunda” bukanlah ibunda dari vania melainkan sahatbat vania dari NTT yang bernama Poppy Savitri, dan sebelumnya pernah memberi kain tenun

6.PNG